free blog

Voting

Minggu, 01 Januari 2012

Me and Them is Family :) (part 2)

aslinya sih ini mau gue post sabtu kemaren tapi gue males buka blog alhasil baru sekarang gue post btw happy new year semuanya :D

Havt, setelah kemaren gue ngepost tentang lidak alias liburan dadakan yg heboh, gelak, gaol, dan borgi alias boros gila. Sekarang saatnya gue ngepost tentang refreshing yg beneran bikin gue kayak obat nyamuk yg kalo udah di bakar tapi masih tetep ada nyamuknya *gagal joke*

Tetotetotetotet *suara terompet kerajaan*

Jadi gini, kemaren kamis *salah bego, kemaren jumat!* temen gue si uni ngajak buat ketemu dosen yg super gara-gara dia belum dapet nilai buat satu tugas yg super bikin gue gila! Okelah karena gue baik hati, tidak nakal, selalu gila, dan rajin buang sampah pada tempatnya akhirnya gue temenin dia ke dosen yg super itu dan janjian ketemu di kampus.
Ngajak tammy dan elsa *aah elsanya ndak ikut gara-gara human interest punya mantra yg lebih jago daripada gue hadeeeh*. Ternyata dosen yg super itu ada di kampus dan alkhamdulillah, gue engga perlu kena panas matahari. Tinggal duduk cantik di sekre tercincah *kmf maksudnyah* sama tammy dan nyenyong engga jelas hehe \(´▽`)/

Uni selesai ngerjain tugas dan kita bertiga *bertiga atau berempat, gue juga engga tau lhoo ini* mutusin buat ngajak para cowok karena engga mungkin kalo cuma kita bertiga yg pergi. Akhirnya mas lucky, mas aang, dan mas erza mau ikut. Muucih lhoo mas-mas O:)
Balekambang jadi tempat tujuan buat kita berenam *untung kali ini, jangan tanya berapa org yg ikut. Jangan jangaaaan* *plaaak, lebay!* dan disini lah obat nyamuknya dibakar dan menyebabkan nyamuk disana engga mau pergi. Mereka berempat (mas aang+uni, mas lucky+tammy) mulai foto prewed dan GUE? Gue harus rela jadi patung karena mereka lagi asik bikin foto prewed. Sumpah ngajak ribut aaaaaaah ╰(◣﹏◢)╯
Kalo gue cerita panjang x lebar x tinggi = lama banget!

Abis dari balekambang, pada ngajakin makan. Okelah, pilihan jatoh ke akanomoto *nama di sensor* dan disitu, tammy & uni bisa nyasar entah kemandos hadeeeh x_x
Makan selesai dan semuanya selesai, akhirnya kita mutusin buat pulang dan semua berakhir dengan FOTO PRE WEDDING ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ

Makasih buat mas lucky, mas aang, mas erza, tammy, dan uni. Next time pake gaun+jas yaa. Hug ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar