free blog

Voting

Sabtu, 03 Maret 2012

me and my best-crazy-stress friend :)

Hello bloger, I'm back xoxo~

It almost 2 months, i didn't write anything in my blog.
Puuuft, I've busy with my holiday. Yaap, after 6 months I'm stressful with semester third finally holiday.
Holiday it means i off from my blog *slap me please haha*

Okay, i wanna wrote something.
It's about my stress-crazy-best friend in my life. Her name is maya. Yap, i ever wrote about her and now i will tell you something about us :D

*brb eat rice* *cek-cek 1 2 3* *alhamdulillah bahasa indonesia*

Minggu kemaren, gue nelepon maya dan cerita banyak banget ke dia \(´▽`)/
engga ngerti kenapa tapi nyaman aja cerita ke dia, cerita apapun mesti ke maya walaupun gue udah cerita ke 2 sahabat yg lain tapi rasanya kurang kayak sayur kurang garam kurang enak kurang sedap *stoooooop, kenapa malah dangdutan sih*

Kita ngomongin dari A sampe Z sampe ke ujung dunia juga haha *skip* *rahasia* *tuuuuuuut*

Satu jam ngobrol sama maya itu kurang!
Maya, kalo lo baca ini lo harus ke CILEGON atau engga ke SOLO buat ketemu sama gue! katanya kangen sama gue, masa elo engga mau ketemu sama gue sih :'(
Haha

See you 6 months again yaa may (˘⌣˘)ε˘`) (っ’з’)っ(˘ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar